Tiket Masuk Kolam Air Panas Walini Desember 2023

Kolam Air Panas Walini merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di Bandung, Jawa Barat. Pemandian air panas ini terletak di kawasan Ciwidey, tepatnya di Desa Patengan, Kecamatan Rancabali. Kolam Air Panas Walini menawarkan keindahan alam yang memukau, dengan hamparan perkebunan teh yang hijau dan asri. Tiket Masuk Kolam Air Panas Walini Desember 2023. Selain itu, pemandian air panas ini juga memiliki air yang jernih dan hangat, yang dipercaya memiliki khasiat untuk kesehatan.

Tiket Masuk Kolam Air Panas Walini Desember 2023

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Kolam Air Panas Walini, berikut adalah informasi harga tiket masuknya pada Desember 2023:

  • Tiket masuk: Rp40.000 per orang
  • Parkir kendaraan roda dua: Rp8.000
  • Parkir kendaraan roda empat: Rp15.000
  • Parkir kendaraan roda enam: Rp30.000

Harga tiket masuk tersebut sudah termasuk fasilitas kolam berendam, kolam renang, dan waterboom. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas lain seperti gazebo, kamar ganti, dan toilet.

Tiket Masuk Kolam Air Panas Walini Desember 2023

Fasilitas Kolam Air Panas Walini

Kolam Air Panas Walini memiliki berbagai macam fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, antara lain:

  • Kolam berendam: Kolam berendam di Kolam Air Panas Walini memiliki suhu air yang berkisar antara 37-42 derajat Celcius. Kolam ini dibagi menjadi beberapa kolam, antara lain kolam dewasa, kolam anak-anak, dan kolam terapi.
    Gambar Kolam berendam di Kolam Air Panas WaliniTerbuka di jendela baruradartasik.id
  • Kolam renang: Kolam renang di Kolam Air Panas Walini memiliki suhu air yang berkisar antara 25-30 derajat Celcius. Kolam ini cocok untuk pengunjung yang ingin berenang atau bermain air.
    Gambar Kolam renang di Kolam Air Panas WaliniTerbuka di jendela baruwww.ciwideyoutbound.com
  • Waterboom: Waterboom di Kolam Air Panas Walini memiliki berbagai macam wahana permainan air, seperti seluncuran, ember tumpah, dan kolam arus. Wahana ini cocok untuk pengunjung yang ingin bermain air dan bersenang-senang.
  • Gazebo: Gazebo di Kolam Air Panas Walini dapat digunakan oleh pengunjung untuk beristirahat atau bersantai.
    Gambar Gazebo di Kolam Air Panas WaliniTerbuka di jendela baruwww.ciwideyoutbound.com
  • Kamar ganti: Kamar ganti di Kolam Air Panas Walini tersedia untuk pengunjung yang ingin berganti pakaian.
    Gambar Kamar ganti di Kolam Air Panas WaliniTerbuka di jendela baruwww.panasbuminews.com
  • Toilet: Toilet di Kolam Air Panas Walini tersedia untuk pengunjung yang ingin menggunakan toilet.
    Gambar Toilet di Kolam Air Panas WaliniTerbuka di jendela baruwww.insiden24.com

Tips Berkunjung ke Kolam Air Panas Walini

Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda ikuti saat berkunjung ke Kolam Air Panas Walini:

  • Kunjungi kolam air panas pada pagi atau sore hari, untuk menghindari keramaian.
  • Bawalah pakaian ganti, handuk, dan perlengkapan mandi lainnya.
  • Gunakan tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari.
  • Minumlah air putih yang cukup untuk mencegah dehidrasi.

Lokasi dan Akses ke Kolam Air Panas Walini

Kolam Air Panas Walini terletak di Jalan Raya Ciwidey - Patengan Tenjolaya Ciwidey, Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40972.

Tiket Masuk Kolam Air Panas Walini Desember 2023

Untuk menuju ke Kolam Air Panas Walini, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat mengambil rute dari pusat Kota Bandung menuju ke Ciwidey. Dari Ciwidey, Anda dapat mengikuti petunjuk arah menuju ke Kolam Air Panas Walini.

Ringkasan Rahasia Uang • Untuk menarik uang, berfokuslah pada kekayaan. Mustahil untuk mendatangkan lebih banyak uang ke dalam hidup Anda jika Anda berfokus pada kekurangan uang.

• Akan sangat membantu bila Anda menggunakan imajinasi dan berpura-pura Anda sudah memiliki uang yang Anda butuhkan. Lakukan permainan seakan-akan Anda sudah memiliki kekayaan itu, dan Anda akan merasa lebih baik tentang uang. Ketika Anda merasa lebih baik tentang uang, lebih banyak uang akan mengalir ke dalam hidup Anda.

• Merasa bahagia di saat kini adalah cara tercepat untuk mendatangkan uang ke dalam hidup Anda.

• Niatkan untuk memandangi segala sesuatu yang Anda sukai dan katakan pada diri sendiri, “Saya mampu mendapatkannya. Saya mampu membelinya.” Anda akan mengubah pikiran Anda dan mulai merasa lebih baik tentang uang.

• Memberikan uang akan mendatangkan lebih banyak uang kedalam hidup Anda. Ketika Anda bermurah hati dengan uang, dan merasa senang untuk berbagi dengan orang lain, sebenarnya Anda berkata, “Saya punya banyak uang.”

• Visualkan datangnya cek melalui pos.

• Ubahlah keseimbangan pikiran ke arah kekayaan. Pikirkankekayaan.

Jika menggunakan kendaraan umum, Anda dapat naik angkutan umum jurusan Ciwidey dari Terminal Leuwi Panjang atau Terminal Cicaheum. Dari Ciwidey, Anda dapat naik angkutan umum jurusan Patengan. Dari Patengan, Anda dapat berjalan kaki atau naik ojek menuju ke Kolam Air Panas Walini.

Demikian informasi mengenai tiket masuk Kolam Air Panas Walini Desember 2023. Semoga informasi ini dapat membantu Anda yang berencana untuk berkunjung ke pemandian air panas ini, Tiket Masuk Kolam Air Panas Walini Desember 2023.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama