Terbaru Pangalengan Rafting , Cek Langsung

Awasome Pangalengan Rafting 2023. Rafting di aliran sungai dari situ cileunca. Rafting pangalengan merupakan kegiatan rafting atau arung jeram yang dilakukan di sungai buatan peninggalan belanda bernama palayangan dengan jarak 4.5km dan waktu tempuh.

Paket Rafting Pangalengan Bandung
Paket Rafting Pangalengan Bandung from raftingpangalengan.com

Info rafting pangalengan menyediakan paket rafting dengan fasilitas lengkap dan budget ekonomis. Itinerary open trip rafting pangalengan: Palayangan rt.03 /09 warnasari no 24 pangalengan, kab bandung (40378) (dam 2 star arung jeram.

Anda Juga Memilih Paket Menginap Yang Tersedia.


Event organizer termurah di pangalengan,. Welcome drink, makan besar 1x, snack 2x, tiket objek wisata situ cileunca, asuransi. Palayangan adventure rafting river (2019) 6.

Palayangan Rt.03 /09 Warnasari No 24 Pangalengan, Kab Bandung (40378) (Dam 2 Star Arung Jeram.


Buat kamu yang suka tantangan, rafting ini jadi kegiatan wajib saat berkunjung ke. Itinerary open trip rafting pangalengan: Info rafting pangalengan menyediakan paket rafting dengan fasilitas lengkap dan budget ekonomis.

Di Kawasan Ini, Kamu Bisa Menyaksikan Villa.


Ada banyak tempat dengan harga rafting pangalengan 2021. Sangat cocok bagi kamu yang ingin relaksasi, atau sekedar berendam di air. Bila anda bermain rafting dan outbond bersama rafting pangalengan bermanfaat untuk ;

Rafting Pangalengan Merupakan Kegiatan Rafting Atau Arung Jeram Yang Dilakukan Di Sungai Buatan Peninggalan Belanda Bernama Palayangan Dengan Jarak 4.5Km Dan Waktu Tempuh.


Rafting di aliran sungai dari situ cileunca. Lokasinya berada di desa wayang windu, dekat banget dengan perkebunan teh malabar pangalengan. Meningkatkan kebersamaan antar keluarga, mempererat tali.

Destinasi Wisata Pangalengan Terakhir Yang Bagus Adalah Rumah Putih Cukul.


Java adrenaline adalah perusahan event organizer travel yang menyediakan layanan jasa wisata alam outbound. Pangalengan tourism merupakan penyedia travel, kegiatan wisata dan event organizer terbaru; Palayangan rt.03 /09 warnasari no 24 pangalengan, kab bandung (40378) (dam 2 star arung jeram.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama