Mantul Farm House Lembang Tiket , Buktikan!

+12 Farm House Lembang Tiket Ideas. Web harga tiket masuk farm house lembang. Web harga tiket masuk farmhouse lembang tersebut berlaku untuk weekday maupun weekend.

Tiket Farm House Lembang
Tiket Farm House Lembang from fellowesps79cishredderquickly.blogspot.com

Wahana & tiket masuk 2023. Lembang memang sudah tidak mengejutkan lagi dengan berbagai destinasi wisatanya yang cukup beragam dan salah satunya farm. Harga tiket masuk farm house susu lembang, htm :

Terdapat Berbagai Wahana Dan Aktivitas Yang Bisa Dilakukan, Namun Untuk Memasuki Tempat Wisata Ini Kamu Harus.


Rp 30 ribu per orang (weekdays dan weekend) *voucher masuk dapat ditukarkan dengan susu murni lembang. Tiket masuk tersebut bisa ditukarkan dengan welcome. Web pesona farm house susu lembang.

Web Harga Tiket Masuk Farm House Lembang.


Web farm house lembang bandung menjadi destinasi wisata wajin yang harus anda kunjungi ketika berlibur di kawasan jawa barat. Rp 30.000, jam buka : Harga tiket farmhouse lembang bandung:

Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang Adalah Rp 30.000 Per Orang Untuk Pengunjung Usia Dua Tahun Ke.


Harga tiket masuk cukup murah, pengunjung hanya perlu membayar rp. Farmhouse mulai beroperasi sejak tahun 2015. Web harga tiket farm house lembang berlaku setiap hari baik hari biasa ataupun akhir pekan.

Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang, Htm :


Harga tiket di atas, belum. Web berikut biaya tiket masuk saat berkunjung ke farmhouse lembang bandung: Tiket masuk ini sudah termasuk voucher yang dapat ditukarkan susu.

Pengunjung Cukup Membayar Dengan Harga 20.000 Rupiah.


Lembang memang sudah tidak mengejutkan lagi dengan berbagai destinasi wisatanya yang cukup beragam dan salah satunya farm. Web harga tiket masuk farm house susu lembang rp.25.000 sudah termasuk gratis minuman selamat datang dan plus sosis bakar. Web harga tiket masuk farmhouse lembang.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama