Info Nimo Highland , Cek Saja!

The Best Nimo Highland Ideas. Web nimo highland berada di kawasan gunung nini, banjarsari, pangalengan, bandung selatan, jawa barat. Web nimo highland, menikmati sunrise premium di pangalengan.

Rute Lokasi Wisata Nimo Highland Bandung, Cek Harga Tiket Masuknya
Rute Lokasi Wisata Nimo Highland Bandung, Cek Harga Tiket Masuknya from www.outbound-bandung-cileunca.com

Memiliki jembatan kaca terpanjang di kabupaten bandung. Nama nimo merupakan kepanjangan dari nini mountain. Buat weekday, nimo highland beroperasi mulai 09.00.

Daya Tarik Paling Menonjol Adalah Adanya Jempatan Kaca Sepanjang 150.


Berikut lokasi dan harga tiketnya. Nimo highland adalah tempat liburan di bandung yang terletak di kecamatan pangalengan,. Web nimo highland bandung, salah satu destinasi wisata baru yang mana menyajikan keindahan kebun teh dan pegunungan dari ketinggian 1.616 mdpl.

Buat Weekday, Nimo Highland Beroperasi Mulai 09.00.


Web nimo highland park pangalengan bandung west javatag :#shorts #nimo #nimohighland #gunung #gunungnini #mountain #mountains #pangalengan #bandung #jawabarat #w. Web direktur utama nimo highland, andre andrian pattirane, mengatakan nama nimo highland tersebut memiliki arti yang diambil dari daerah tersebut. Di bandung selatan atau kabupaten bandung, jawa barat, objek wisata terbaru yang biasa.

Alam Bandung Memang Istimewa Dengan Ragam.


Web manager nimo highland, taufik m rafi mengatakan, meskipun baru soft opening pada awal mei 2022, namun nimo highland sudah ramai dikunjungi. Web terkait jam operasional nimo highland, destinasi ini dibuka setiap hari bahkan pada hari libur nasional. Lokasinya berada di sekitar perkebunan teh malabar yang masuk.

Web Wisata Baru Di Bandung Selatan, Nimo Highland, Tiket Dan Fasilitasnya.


Web manager nimo highland taufik m rafi menyebut, lonjakan kunjungan wisatawan mencapai 2 kali lipat dibanding hari biasa atau akhir pekan. Web 14th january 2023. Web kali ini jendela dunia akan memberikan beberapa informasi mengenai harga tiket masuk nimo highland terbaru 2023 yang bisa kamu jadikan referensi sebelum.

Web Jika Hendak Menuju Nimo Highland Tanpa Melewati Tol Dari Kota Bandung Jarak Tempuhnya Cukup Jauh, Tapi Wisatawan Tetap Bisa Memilih Mana Yang Terbaik.


Web nimo highland, menjadi rekomendasi wisata di bandung yang hits setahun terakhir. Bagi pengunjung dewasa dikenakan tarif mulai dari rp. Web nimo highland memang wisata yang bisa dikatakan baru, tetapi wahana yang ada di nimo highland bisa dikatakan sangat menarik untuk pengunjung.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama