Info Farm House Tiket , Cek Langsung

Review Of Farm House Tiket 2023. Ideally located in the modbury area, sa house promises a relaxing and wonderful visit. Get the cheapest promo discounts, facilities, see the closest map & lodging reviews on tiket.com

Tiket Farm House Lembang
Tiket Farm House Lembang from fellowesps79cishredderquickly.blogspot.com

Uang yang harus anda persiapkan untuk tiket masuk ke farm house ini adalah r30.000. Web harga tiket masuk farmhouse lembang adalah rp 30.000 per orang untuk pengunjung usia dua tahun ke atas, baik untuk hari biasa maupun akhir pekan. Web harga tiket masuk farm house susu lembang januari 2023.

Web Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang Januari 2023.


Meskipun terdapat berbagai wahana dan aktivitas yang bisa dilakukan namun tempat wisata ini tetap mematok tarif tiket yang. Harga tiket masuk farm house ini sudah termasuk. Rp 30 ribu per orang (weekdays dan weekend) *voucher masuk dapat ditukarkan dengan susu murni lembang.

Web Web Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang, Htm :


Web farmhouse mulai beroperasi sejak tahun 2015. Lokasinya berada di jalan raya lembang nomor 108. Uang yang harus anda persiapkan untuk tiket masuk ke farm house ini adalah r30.000.

Web Harga Tiket Masuk Farm House Lembang.


Web harga tiket masuk farm house. Web karena di farm house, tiket masuk sebesar rp 25.000,00 yang kamu bayarkan bisa ditukarkan kembali dengan makanan yaitu sosis dan minuman sehat yaitu susu. Web tiket untuk mengunjungi farm house susu lembang bisa dibeli melalui berbagai aplikasi penjualan tiket online ataupun datang langsung ke lokasi wisata.

Rp 30.000, Jam Buka :


Web harga tiket masuk farmhouse lembang adalah rp 30.000 per orang untuk pengunjung usia dua tahun ke atas, baik untuk hari biasa maupun akhir pekan. Kategori harga ( rp ) tiket masuk: Ideally located in the modbury area, sa house promises a relaxing and wonderful visit.

Web Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang Tersebut Berlaku Untuk Weekday Maupun Weekend.


Tiket masuk ini sudah termasuk voucher yang dapat ditukarkan susu. Banyak hal seru yang bisa kamu lakukan di sini. Banyak hal seru yang bisa kamu lakukan di sini.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama