Hits Kawah Putih Tiket , Cek Langsung

The Best Kawah Putih Tiket Ideas. Web untuk masuk ke kawasan wisata kawah putih ciwidey, para pengunjung wajib membayar harga tiket masuk ke kawah putih ini sekitar 15.000 rupiah per orang. Harga tiket kawah putih ciwidey yang berlaku bulan januari 2023 adalah 28.000 per orang untuk wisnus dan 81.000 per orang.

Tiket Masuk Objek Wisata Kawah Putih Juli 2017 Informasi Hotel
Tiket Masuk Objek Wisata Kawah Putih Juli 2017 Informasi Hotel from www.ciwidey.net

Harga tiket masuk kawah putih ciwidey pada hari biasa dan hari libur serta akhir pekan adalah sama yaitu 27.000. Nah, kamu mungkin perlu tahu harga tiket masuk kawah putih bandung ini untuk membuat itinerary. Web harga tiket masuk kawah putih terbaru 2022.

Web Harga Tiket Masuk Kawah Putih Terbaru 2022.


Web get a glimpse of west java's most popular crater, kawah putih ciwidey. Web tarif masuk kawah putih ciwidey tersebut berlaku sejak 5 september 2022. Harga tiket masuk kawah putih ciwidey pada hari biasa dan hari libur serta akhir pekan adalah sama yaitu 27.000.

Web Harga Tiket Masuk Kawah Putih.


Raya barutunggul, ciwidey km 17 (500 m sebelum kawah putih), 40973. Web untuk masuk ke kawasan wisata kawah putih ciwidey, para pengunjung wajib membayar harga tiket masuk ke kawah putih ini sekitar 15.000 rupiah per orang. Demi peningkatan pelayanan prima dan terintegrasi dari pihak perhutani, maka berdasarkan.

Nah, Kamu Mungkin Perlu Tahu Harga Tiket Masuk Kawah Putih Bandung Ini Untuk Membuat Itinerary.


Kawah putih ciwidey adalah objek wisata yang sangat populer di bandung selatan, walaupun objek wisata ini bukan yang pertama. Web kawah putih ciwideyharga tiket januari 2023. Web tiket kawah putih ciwidey 2022.

Pernah Mendengar Lantunan Lagu Katon Bagaskara Yang Berjudul Negeri.


Wisatawan domestik rp 28 ribu. Lokasi kawah putih berada di jalan raya ciwidey patengan km 11 lebakmuncang, ciwidey, sugihmukti, pasir jambu, bandung,. Objek wisata kawah putih ciwidey bandung ini salah satu tujuan wisata favorit dan sangat diminati wisatawan baik lokal maupun.

Web Untuk Harga Tiket Masuk Kawasan Kawah Putih Ciwidey Adalah Rp150.000 Untuk Mobil, Rp35.000 Untuk Motor Dan Rp15.000 Untuk Individual.


Web harga tiket masuk kawah putih bandung terbaru 2019. Web harga tiket masuk kawah putih ciwidey. Web kawah putih ciwidey info.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama