Terbaru Kawah Putih Bandung Dimana , Cek Yu!

+12 Kawah Putih Bandung Dimana 2023. Pemandangan matahari naik dengan suasana kawah putih yang kontras memberikan. Web dan berikut ini adalah objek wisata di dekat dan sekitar kawa putih ciwidey yang bisa anda kunjungi seperti.

4D3N THE BEST OF BANDUNG TOUR PACKAGE + WHITE CRATER Indonesia
4D3N THE BEST OF BANDUNG TOUR PACKAGE + WHITE CRATER Indonesia from www.asiamedan.com

Patuha resort foto by @wisata.perhutani. Objek wisata kawah putih ciwidey bandung ini salah satu tujuan wisata favorit dan sangat diminati wisatawan baik lokal maupun. Terletak di cidiwey sekitar 50 km dari selatan kota.

Web Harga Tiket Masuk Kawah Putih.


Terletak di cidiwey sekitar 50 km dari selatan kota. Karena harga tiket masuk kawah. Kawah putih ciwidey dibuka setiap hari dengan jam operasional dari 07:00 hingga 17:00 wib.

Untuk Menikmati Sajian Destinasi Wisata Bandung Satu Ini, Anda Tidak Perlu Merogoh Kocek Terlalu Dalam.


Ciwidey valley resort, inilah objek wisata terpadu. Situ patengan, rancabali, bandung jawa barat. Web kawah putih merupakan sebuah danau yang terbentuk akibat letusan gunung patuha.

Jln.situ Patengan Km.08, Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey, Kota Bandung, Jawa Barat;


Web tempat wisata yang pernah menjadi background salah satu scene di film heart ini merupakan satu dari tempat wisata keren di bandung yang recommended. Web berapa harga tiket masuk ke kawah putih ciwidey, bandung? Jam operasional tempat wisata ini dibuka.

Web Kawah Putih Ciwidey Info.


Objek wisata kawah putih ciwidey bandung ini salah satu tujuan wisata favorit dan sangat diminati wisatawan baik lokal maupun. Kawah putih merupakan wana wisata yang terletak di ciwidey kabupaten bandung, tepatnya berada di gunung patuha yang dimana gunung tersebut. Web waktu terbaik mengunjungi kawah putih adalah sunrise atau siang hari.

Pemandangan Matahari Naik Dengan Suasana Kawah Putih Yang Kontras Memberikan.


Selain terbentuk karena sebuah fenomena alam, ada juga sebuah legenda yang lengkap. Web tiket kawah putih ciwidey 2022. Web dan berikut ini adalah objek wisata di dekat dan sekitar kawa putih ciwidey yang bisa anda kunjungi seperti.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama