Terkini Tiket Jembatan Gantung Rengganis , Cek Langsung

Incredible Tiket Jembatan Gantung Rengganis 2023. Marcel mengungkapkan, panjang rengganis suspension bridge. Web info terbaru wisata jembatan gantung rengganis!

Harga Tiket Jembatan Gantung Rengganis Bandung Dan Harga Paketnya
Harga Tiket Jembatan Gantung Rengganis Bandung Dan Harga Paketnya from kataomed.com

Web ada pun objek wisata yang dimaksud diklaim sebagai jembatan gantung terpanjang di asia tenggara yang menghubungkan akses wisata kawah rengganis,. Namun jika sebelumnya wisatawan terlanjut. Karena jembatan gantung rengganis itu memperdekat akses menuju.

Web Lokasi Jembatan Gantung Rengganis Bandung.


Dari kota bandung, dibutuhkan waktu 1 jam 57 untuk menempuh jarak 62,2 km. Web jembatan gantung ini membentang sepanjang 370 meter, dengan ketinggian 75 meter. Konon merupakan yang terpanjang di asia tenggara.

Web Kayu Ulin Digunakan Untuk Dasar Atau Alas Pijakan Jembatan Tersebut.


Harga tiket masuk the nice. Rp 130.000/orang, namun promo bulan mei 2022 dikenakan htm rp 100.000/orang. Jembatan gantung rengganis menjadi ikon baru wisata kabupaten bandung.

Web Harga Tiket Masuk (Htm) Ke Objek Wisata Tersebut Beragam.


Marcel mengungkapkan, panjang rengganis suspension bridge. Web jembatan gantung rengganis sendiri memang baru saja diresmikan pada 4 mei 2022 lalu, dan sudah mulai dibuka untuk para wisatawan yang ingin menikmati. Web #suspensionbridge assalamualaikum wr wb sahabat asep sedunia balik lagi nih di konten asep codet petualang mudah mudahan sahabat semua terhibur dengan adanya.

Web Info Terbaru Wisata Jembatan Gantung Rengganis!


Web berada di kawasan gunung patuha, jembatan gantung rengganis terbentang dengan panjang 370 meter. Web dengan tiket kategori vip itu, wisatawan akan lebih cepat menuju kawah rengganis. Bagi pengunjung vip bisa masuk dengan harga rp 100 ribu.

Harga Tiket Masuk (Htm) Ke Objek Wisata Tersebut Beragam.


Yuk nonton video sampai habis untuk cari tahu harga tiket terbaru untuk masuk wisata kawah rengganis! Web adapun tiket masuk ke jembatan gantung rengganis untuk vip rp 100 ribu termasuk ke glamping lakeside, suspension bridge rengganis dan kawah. Web bagi pemilik tiket vip, anda bisa menaiki jembatan gantung sepanjang 370 meter ini melalui pintu masuk yang lokasinya berada tak jauh dari pintu masuk.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama