Info Taman Bunga Nusantara , Cek Yu!

Review Of Taman Bunga Nusantara 2023. Berawal dari terpilihnya ibu dani bustanil arifin sebagai ketua yayasan bunga. Lokasi berada di dekat kawasan gunung gede pangrango dan kebun teh bogor, sekitar 2 jam perjalanan.

Taman Bunga Nusantara Cianjur Pesona Indonesia
Taman Bunga Nusantara Cianjur Pesona Indonesia from www.pesonaindo.com

Harga tiket taman bunga nusantara cianjur ternyata nggak semahal yang kamu kira, lho! Bahkan, resto di sini menyajikan beberapa. Di sini, ada banyak taman dengan berbagai.

Taman Bunga Nusantara Sudah Berdiri Sejak 1995.


Pasalnya, taman bunga nusantara menyediakan beberapa resto pilihan yang bisa kamu kunjungi saat jam makan sudah tiba. Berawal dari terpilihnya ibu dani bustanil arifin sebagai ketua yayasan bunga. Tiket masuk taman bunga nusantara.

Dibagi Dalam Beberapa Zona, Sangat.


Mariwati no.km, kawungluwuk, sukaresmi, kabupaten cianjur, jawa barat 43254. Taman bunga nusantara beralamat di jl. Dengan keindahan yang ditawarkan, salah satu wisata di.

Taman Bunga Nusantara Menempati Lahan Seluas 35 Hektar Dan Terdapat Taman Dengan Beberapa Tema Yang Berbeda Di Sini.


Untuk masuk ke area taman bunga, pengunjung harus membeli tiket seharga rp40.000,00 per orang. Harga tiket taman bunga nusantara cianjur. Taman bunga nusantara adalah salah satu atraksi wisata yang dimiliki indonesia.

Lokasi Berada Di Dekat Kawasan Gunung Gede Pangrango Dan Kebun Teh Bogor, Sekitar 2 Jam Perjalanan.


Jaraknya dari pusat kota kabupaten cianjur adalah. Tentu p3k sangat penting bagi pengunjung, maka taman bunga nusantara menyediakan poliklinik untuk antisipasi bagi pengunjung yang sakit maupun kecelakaan. Taman yang mulai dirintis pada tahun 1992 ini.

Harga Tiket Taman Bunga Nusantara Cianjur Ternyata Nggak Semahal Yang Kamu Kira, Lho!


Taman bunga nusantara adalah salah satu taman terbuka, dengan ribuan koleksi tanaman bunga nan menawan. Bahkan, resto di sini menyajikan beberapa. Temukan ulasan wisatawan, foto asli, dan harga murah untuk hotel di cianjur di tripadvisor.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama