Info Perkebunan Teh Rancabali Bandung , Cek Yu!

The Best Perkebunan Teh Rancabali Bandung Ideas. Web kebun teh rancabali adalah saah satu perkebunan teh paling populer yang ada di wilayah ciwidey kabupaten bandung. Web di wahana ini, wisatawan dapat menikmati sensasi meluncur bebas mengintari perkebunan teh rancabali.

Tea Walk di Perkebunan Teh Rancabali Ciwidey
Tea Walk di Perkebunan Teh Rancabali Ciwidey from irinerainbow.blogspot.com

Patengan, rancabali, bandung, jawa barat, indonesia, 40973. Web namun tepatnya perkebunan teh rancabali terletak di ciwidey, kota bandung bagian selatan. Alamat lengkapnya di patengan, rancabali, bandung, jawa barat 40973.

Web Kebun Teh Rancabali Adalah Saah Satu Perkebunan Teh Paling Populer Yang Ada Di Wilayah Ciwidey Kabupaten Bandung.


Web jika anda dari mana saja arahkan kendaraan anda menuju ciwidey, bandung selatan. Web di wahana ini, wisatawan dapat menikmati sensasi meluncur bebas mengintari perkebunan teh rancabali. Web lokasi kebun teh rancabali bandung by baktiar nur makmura.

Alamat Lengkapnya Di Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973.


Web situ patenggang dikelilingi dengan panorama perkebunan teh rancabali seluas 1.500 hektar. Web perkebunan teh rancabali ini terdapat di ciwidey, kota bandung bagian selatan. Web sebagai kebun teh bandung yang populer, rancabali nyatanya juga menjadi saksi sejarah kedudukan belanda di indonesia.

Jika Dari Situ Patenggang, Lokasi Kebun Teh Ini Bisa Dijangkau Sekitar 1,5 Hingga 2 Jam.


Web perkebunan teh rancabali bandung. Perkebunan teh rancabali terletak di kecamatan ciwidey. Berbeda dengan beberapa perkebunan teh.

Web Wisata Perkebunan Teh Rancabali Bandung Selain Menghadirkan Kesejukan Alami Dari Puncak Daun Teh, Ada Juga Fasilitas Tambahan Di Sana Lho.


Dari bandung, jaraknya kurang lebih 60 kilometer ke. Web rancabali adalah sebuah kecamatan di kabupaten bandung, provinsi jawa barat, indonesia.rancabali terletak 48 km di selatan kota bandung, atau sekitar 28 km dari. Web namun tepatnya perkebunan teh rancabali terletak di ciwidey, kota bandung bagian selatan.

Web Ikuti Jalan Sampai Memasuki Kawasan Rancabali Melewati Kawah Putih Lebak Muncang, Pemandian Air Panas Ciwalini, Dan Perkebunan Teh Rancabali.


Web ini dia 3 perkebunan teh yang instagenic yang berada di kabupaten bandung. Lokasi kebun teh di ciwidey berada di patengan, rancabali, bandung, jawa barat. Danau ini menawarkan pemandangan asri sekaligus udara segar.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama