Info Farm House Lembang , Cek Yu!

The Best Farm House Lembang Ideas. Tempat wisata ini memiliki konsep yang sangat menarik, lho. Lihat ulasan, artikel, dan foto farmhouse bandung di antara objek wisata di lembang di tripadvisor.

Farmhouse Bandung Guide Lembang Culinary & Activities IdeTrips
Farmhouse Bandung Guide Lembang Culinary & Activities IdeTrips from idetrips.com

Untuk terus memuaskan pengunjung, farmhouse, objek wisata di lembang, bandung barat, jawa barat, menambah destinasi baru. Harga tiket masuk farmhouse susu lembang terbaru 2022. Farm house lembang mematok harga tiket masuk sebesar rp25.000.

The Address Of Farm House Is Jalan Raya Lembang No.


Pengunjung beraktivitas di kawasan wisata farm house, lembang, kabupaten bandung barat, minggu 22 januari 2023. Untuk terus memuaskan pengunjung, farmhouse, objek wisata di lembang, bandung barat, jawa barat, menambah destinasi baru. Farm house lembang bandung menjadi destinasi wisata wajin yang harus anda kunjungi ketika berlibur di kawasan jawa barat.

Farm House Ini Merupakan Tempat Wisata Kekian Yang Dibuka Pada Tahun 2015.


Actually, farm house is located in. Harga tiket farmhouse lembang bandung. Harga tiket masuk farmhouse susu lembang terbaru 2022.

Lembang Memang Sudah Tidak Mengejutkan Lagi Dengan Berbagai Destinasi Wisatanya Yang Cukup Beragam Dan Salah Satunya Farm House Lembang.


Yang terkini ialah hobit slide,. Walaupun farmhouse lembang ini terbilang masih baru, namun namanya dengan cepat booming dan menjadi salah satu destinasi wisata populer di bandung. Farmhouse lembang atau yang dikenal dengan.

Pesona Farm House Susu Lembang.


Rp 30 ribu per orang (weekdays dan weekend) *voucher masuk dapat ditukarkan. 15 tempat wisata bandung yang wajib. Tempat wisata ini memiliki konsep yang sangat menarik, lho.

Dengan Nominal Sebesar Rp26.300 Per Orang, Tiket Masuk Farmhouse Lembang Termasuk Cukup Terjangkau.


Harga tersebut belum termasuk dengan biaya parkir di tempat. Kawasan wisata farm house lembang menjadi. Farm house lembang mematok harga tiket masuk sebesar rp25.000.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama