Hits Wisata Pangalengan Wayang Windu , Buktikan!

+12 Wisata Pangalengan Wayang Windu Ideas. Web wayang windu panenjoan ini berada di pangalengan, kabupaten bandung. Posisinya persis di ketinggian 1800 dpl.

Wayang Windu Panenjoan Pangalengan Tempat Wisata Terbaru di Bandung
Wayang Windu Panenjoan Pangalengan Tempat Wisata Terbaru di Bandung from www.destinasibandung.co.id

Serta merupakan salah satu tempat wisata yang cukup hits di bandung. Sekitar 40 km sebelah selatan dari kota. Wayang windu panenjoan terletak di ketinggian 1.800 mdpl sehingga suhu.

Web Wayang Windu Panenjoan Merupakan Tempat Wisata Dengan Udara Yang Sejuk.


Web setelah puas dengan wisata air, pangalengan juga punya wisata kebun teh yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Web wayang windu panenjoan berlokasi di desa banjarsari, kecamatan pangalengan, kabupaten bandung serta berada diketinggian 1.800 meter diatas. Tempat wisata ini bisa menjadi.

Sekitar 40 Km Sebelah Selatan Dari Kota.


Wisata wayang windu pangalengan bandung satu ini menghadirkan pesona dataran. Wayang windu panenjoan terletak di ketinggian 1.800 mdpl sehingga suhu. Kawasan ini merupakan wisata alam di tengah hamparan kebun teh.

Wisata Wayang Windu Panenjoan Berada Di.


Ada banyak fasilitas wisata wayang windu panenjoan pangalengan bandung yang sudah sangat memadai dan. Alamat:banjarsari, pangalengan, bandung, jawa barat. Web kawasan wisata wayang windu di pangalengan bukan cuma sekadar buat foto selfie semata.

Wwp Berada Di Daerah Pangalengan.


Dengan seiring banyaknya wisatawan yang berkunjung, tempat wisata ini semakin. Web tempat wisata ini menawarkan eksotisme pemandangan pegunungan dan perkebunan teh. Lebih tepatnya di tarumajaya, kabupaten bandung, jawa barat.

Jam Buka Obyek Wisata Kebun Teh Malabar Adalah Mulai Pukul 08.00.


Menjadi puncak tertinggi dari perkebunan teh. Kedua gunung itu terletak di sebelah timur kota pangalengan. Web rute menuju lokasi wayang windu.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama